Cara Bisnis Online Lewat Hp Daftar Gratis, Mudah, Tanpa Modal

07.15
Dahulu orang yang mempunyai handphone termasuk kalangan orang kaya. Dan hanya sedikit orang yang mempunyai hp. Hal tersebut lantaran dahulu untuk membeli sebuah handphone harus mempunyai uang banyak. Harga per unit bisa mencapai Rp 10 juta. Harga satu buah ponsel masih sangat mahal. Namun waktu terus berjalan, kini seiring dengan majunya teknologi maka biaya pembuatan ponsel secara massal membutuhkan biaya murah. Sehingga diproduksi banyak sekali macam merek dan type ponsel dengan harga murah meriah.

Bisnis Online Lewat HP Android Tanpa Modal
Sekarang ini bukan hanya kalangan berduit yang bisa mempunyai handphone, kalangan menengah ke bawah pun sudah banyak mempunyai hp andoid yang harganya murah meriah. Dari harga Rp 100 ribu hingga jutaan rupiah. Dampak harga murah dari sebuah ponsel menciptakan barang elektronik ini hampir dimiliki setiap orang ketika ini untuk sarana berkomunikasi melalui pesan bunyi dan pesan singkat sms maupun dijadikan ajang untuk mengakses dunia online di internet.

Gaya hidup masyarakat modern ketika ini tak terlepas dari handphone, gadget, tablet, smartphone dan lain sejenisnya.Dari setiap aktifitas acara sehari-hari selalu memakai hanphone baik sebagai sarana hiburan, komunikasi maupun bisnis online atau menghasilkan uang di internet. Lalu apakah bisa dengan bermodalkan satu buah ponsel seseorang bisa menghasilkan uang?  Jawabannya bisa. Sebab ada banyak bisnis online yang bisa dikerjakan lewat sebuah ponsel.
 Dahulu orang yang mempunyai handphone termasuk kalangan orang kaya Cara Bisnis Online Lewat HP Daftar Gratis, Mudah, Tanpa Modal

Fakta memperlihatkan banyak sekali orang di Indonesia terutama kalangan anak muda yang tak bisa lepas hidupnya dari handphone. Setiap ketika ia memakai hp untuk bermain game secara online, berkomunikasi, chatting di media sosial, dan aktifitas lain sebagainya. Setelah dirasakan acara itu hanya membuang-buang waktu dan uang maka mulailah ilham mereka untuk mengakibatkan ponsel sebagai sarana untuk menghasilkan uang pemanis dengan cara melaksanakan bisnis online lewat hp android tanpa modal sebagai pekerjaan utama maupun sampingan.

Cara Bisnis Online Lewat HP Daftar Gratis, Mudah, Tanpa Modal
Jika anda berminat menghasilkan uang dari hanphone maka berikut ini beberapa cara bisnis online lewat HP yang bersifat gratis, praktis dan tanpa modal yang bisa anda geluti ketika ini sebagai bisnis sampingan atau utama, antara lain:

? Menjadi CS Online Shop
Anda bisa menjadi CS atau Customer Service online shop. Inilah pekerjaan yang dilakukan secara online untuk mengurus sebuah toko online baik dari segi pemasaran, menambahkan anggota media sosial, penjualan, penanganan keluhan konsumen dll. Usaha CS online shop termasuk kerja online sampingan lewat hp tanpa biaya registrasi.

Untuk menjadi CS online shop anda harus melamar kerja atau mendaftarkan diri jadi CS online shop pada sebuah toko online yang membutuhkan jasa customer service di internet. Anda bisa mencari pekerjaan sebagai CS online shop di banyak sekali lembaga terkenal. Seperti kaskus, olx, ads id, dan lembaga lainnya.

Sama menyerupai pekerjaan offline layaknya seorang pekerja yang memperoleh bayaran perbulan atau honor yang sesuai kesepakatan bersama sebelumnya atas pelaksanaan kiprah pekerjaan anda. Anda sebagai karyawan CS online shop dan pemilik toko online sebagai bos atau majikan anda yang mengatakan anda honor perbulan. Menjadi CS online shop diharapkan perilaku profesionalitas dan sungguh-sungguh dalam bekerja semoga penghasilan besar perbulan tidak mengecewakan tinggi.

? Berjualan Barang Sistem Dropship Via BBM
Bisnis online lainnya yang bisa dijalankan dengan modal handphone ialah berjualan di BBM memakai sistem dropship atau reseller. Sistem dropship tidak mengharuskan anda untuk menyetok barang sehingga lebih memudahkan dalam bisnis online. Hal ini berbeda jikalau anda menjadi reseller maka teman harus melaksanakan stok barang yang memerlukan modal. Sehingga apabila bisnis online yang sanggup dijalankan di hp tanpa modal ialah jualan barang sistem dropship.

BBM kependekan dari blackberry messenger sebuah aplikasi yang praktis diinstal di sebuah ponsel pintar. Setiap orang pastinya mempunyai handphone yang didalamnya ada aplikasi BBM yang bisa diunduh lewat google play secara gratis. Penulis pun mempunyai BBM yang dipakai untuk bisnis online. Cara mendaftarkan diri sebagai pengguna aplikasi messenger ini sangat gampang. Anda diharuskan mendaftarkan diri pada aplikasi ini. Kemudian mengisi formulir yang diberikan secara lengkap mencakup nama dan alamat email.

Salah seorang rekan penulis melaksanakan bisnis online dropship memakai aplikasi BBM di smartphone miliknya. Seperti menciptakan grup busana muslim. Adapun produk yang dijualnya mencakup busana muslim, tas kulit, sepatu, makanan ringan dan lain sebagainya. Untuk menjalankan jualan dropship via handphone sebelumnya anda harus mencari toko online yang menyediakan barang yang ingin anda jual. Tawarkanlah kerjasama dropship menyerupai yang anda inginkan.

Sistem kerja dropship sangat mudah. Jika ada yang memesan barang dari anda maka Anda segera memesan barang tersebut kepada pihak toko online yang mempunyai produk tersebut. Lalu membayarnya secara tunai memakai transfer antar bank. Kemudian kepada pihak toko online semoga mengirimkan pesanan kepada alamat konsumen yang anda berikan atas nama anda sebagai pihak pengirim. Praktis bukan?

? Jualan Barang Via Aplikasi Medsos di HP
Aplikasi media umum yang terinstal di handphone bisa dijadikan ajang menghasilkan uang dengan cara menjual barang dan jasa lewat media umum yang terhubung di hp. Misalkan line, twitter, instagram, olx, facebook, google plus dll bisa dijadikan aplikasi menghasilkan uang. Dengan cara menjual barang lewat aplikasi tersebut. Apalagi pengguna medsos di Indonesia sangat besar jumlahnya sehingga potensi untung banyak dari bisnis online via medsos di handphone sangat besar.

Penulis pernah menemukan seseorang yang menjual barang di aplikasi olx lewat handphone dan ternyata laku manis diburu para pembeli. Caranya sangat praktis tentukan barang yang hendak dijual. Lalu difoto dengan kualitas terbaik. Kemudian diupload ke olx. Tak lupa cantumkan nomor kontak yang sanggup dihubungi.

Jika anda ingin mendapat uang pemanis dari ponsel maka anda bisa berbisnis online lewat banyak sekali media umum di internet. Dengan cara menjual barang secara reseller, dropship atau menjual barang produksi sendiri. Salah seorang rekan penulis yang berada di tempat Cimalaka Sumedang bisa menjual barang secara online lewat aplikasi instagram di hp. Dalam sehari ia menghasilkan uang Rp 1 juta dari bisnis online mengandalkan hp yang terinstal dengan instagram.

? Usaha Berjualan Pulsa Via HP
Cara bisnis online lainnya yang memakai handphone dengan sangat mudah, daftar gratis, tanpa modal ialah menjalankan bisnis jualan pulsa elektrik. Usaha jualan pulsa termasuk kerja ringan hanya dengan sms. Kebutuhan pulsa ketika ini sangat besar di Indonesia. Mengingat jumlah pengguna hp di nusantara sangatlah besar seiring bertambah jumlah penduduk. Satu orang bisa mempunyai lebih dari satu buah ponsel. Oleh lantaran itu, peluang usaha jualan pulsa lewat handphone sangat menjanjikan.

Seperti yang dilakukan oleh penulis kemarin gres saja daftar menjadi biro pulsa dengan deposit awal sebesar Rp 100 ribu. Pendaftaran gratis melalui media aplikasi BBM kepada distributor pulsa. Jika anda ingin mendapat harga pulsa yang lebih murah maka bisa menjadi distributor eksklusif dari pihak provider menyerupai XL, Indosat,Telkomsel dll. Dengan mendaftarkan diri sebagai distributor eksklusif kepada pihak kantor provider setempat.

Pendek kata, perjuangan jualan pulsa merupakan salah satu cara bisnis online via ponsel dengan modal kecil yang daftarnya gratis tanpa modal dan praktis dikerjakan. Hanya kerja duduk manis melaksanakan sms di HP. Dan uang pun mengalir deras. Keuntungan semakin besar didapatkan seiring semakin banyak pelanggan.

Untuk meningkatkan penjualan dan mendongkrak marjin laba perbulan, teman bisa menjadi biro pulsa yang membawahi beberapa downline atau konter pulsa di tempat anda. Tawarkan pula penjualan pulsa lewat internet memakai media blog, toko online dan media sosial.

Banyak orang yang sukses berbisnis online jualan pulsa hanya dengan memakai ponsel. Saatnya anda kini menyusul. Tak ada kata terlambat untuk sukses. Jadikan modal handphone anda sebagai alat penghasil uang yang banyak. Bisnis online tidak seribet yang dulu. Kini hanya melalui HP, seseorang sudah bisa melaksanakan bisnis online. Salah satunya perjuangan berjualan pulsa.    

? Usaha Berjualan Tiket Pesawat Lewat HP
Cara bisnis online menguntungkan berikutnya memakai HP ialah menjual tiket pesawat melalui handphone. Dengan modal ponsel serta koneksi internet seseorang sudah bisa menjalankan bisnis ini secara gratis dan tanpa modal. Bukan hanya tiket pesawat yang bisa dijual tapi juga voucher hotel, tiket kereta api, PPOB, pulsa elektrik, dan lain-lain.

Untuk menjalankan bisnis online lewat smartphone berupa penjualan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel diharapkan sebuah sistem yang tersambung dengan sistem penjualan toko online bersangkutan. Tugas anda hanya mengatakan kepada orang lain. Ada bermacam-macam situs yang menyediakan layanan ini. Seperti lazada, bukalapak, tokopedia,  blibli, kudo, Anda bisa mendaftarnya secara gratis dan mudah.

? Jual Barang Bekas Via HP
Cara bisnis online lainnya yang sangat praktis dan daftar gratis ialah bisnis menjual barang bekas memakai HP. Situs yang menyediakan layanan ini ialah olx yang dulu dikenal toko bagus. Untuk mendaftarkan diri pada situs ini gratis dan praktis dengan bermodalkan email. Setelah keanggotaan disetujui maka anda bisa menciptakan iklan penjualan barang bekas anda. Bisnis internet gratis ini termasuk kerja lewat internet tanpa modal. Dan menurut pengalaman penulis akan banyak para pembeli yang akan membeli barang bekas dari anda.

Demikianlah cara bisnis online lewat hp tanpa modal untuk pemula. Untuk sukses dalam bisnis online di atas dibutuhkan perilaku kerja keras, jujur, kreatif, telaten, fokus dan pantang menyerah. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian yang mencari gosip mengenai cara bisnis online tanpa modal dan terpercaya hanya memakai hp.

Sumber SAKRAM